Dan hatiku berpuisi saat kau menyapa

Andai kata-kata itu dapat terekat
Kutangkap, kuikat dan kubawa ke kamarku
Kubingkai dan kujejarkan di dinding
Kupandangi hingga kuterlelap....
Hingga bermimpi dengan rangkaian kata itu..
Menikmati setiap rajutannya
Tenggelam dalam sususannya yang indah..
Dan terbayang wajah yang mengucapkannya
Mata yang indah, berbinar dan menyenangkan
Andai detak ini terdengar olehmu..
Kau masih terus berbicara...
Hampir aku terjatuh dan ingin tenggelam
Aku memohon ampun, Aku terlampau bahagia
Kau terlalu memesonaku...
Aliran kata itu terus menyusur..
Bisa kubayangkan, dinding kamarku kini penuh dengan kalimatmu
Dan malam nanti aku akan menyelam begitu jauh dan dalam..
Sangat senang hari ini bisa berbagi waktu denganmu..
Walau hanya saling bertanya berita
Tapi aku terlampau bahagia
Andai kau merasa hal yang sama

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Someone hurts me

KumCer Uli: "Semua Tentang Goresan Cinta"

Gadis Yang Tak Ku Tahu Namanya